Menyembuhkan Diri Sendiri

Sebenarnya banyak sekali teknik yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit pada diri sendiri dan orang lain. Sekarang, di sini akan dibagikan beberapa teknik untuk menyembuhkan diri sendiri. Meskipun Anda dalam keadaan sakit, masih memungkinkan melakukan terapi. Teknik yang sangat sederhana dan mudah dilakukan. Perhatikan secara seksama dan dicoba sedikit demi sedikit. 

Sakit Kepala
- Meletakan  telapak tangan Anda pada kepala dengan sedikit ditegangkan. Imajinasikan bahwa Anda sedang menyalurkan energi melalui telapak tangan ke kepala. Energi yang disalurkan berupa energi warna dan obat. Usahakan menggunakan imajinasi dengan sempurna. Lakukan sampai beberapa menit atau dirasa sudah cukup.

Sakit Perut
- Baringkan tubuh Anda dengan nyaman kemudian letakan telapak tangan kanan pada perut. Sedikit ditegangkan dan imajinasikan energi obat yang keluar dari tangan, masuk kedalam perut. Setelah itu bayangkan energi berbentuk tangan dan gunakan untuk memperbaiki bagian pencernaan yang mengalami sakit. Kekuatan imjinasi Anda akan menentukan tingkat kesembuhan. Maka Anda harus benar-benar bisa membayangkan. Anda dituntut untuk kreatif dalam berimajinasi agar lebih cepat dalam penyembuhan.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
animasi bergerak gif
animasi bergerak gif

 
bantulah kami agar tetap eksis mengembangkan ilmu metafisika untuk semua orang