Kemudi Otomatis

Banyak yang bisa dinikmati jika kita sudah bisa menguasai energi dalam tubuh. Mungkin ini terdengar sudah menjadi hal biasa bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia supranatural. Energi yang kita miliki bisa dimanfaatkan untuk banyak hal seperti menyembuhkan penyakit. Namun seiring perkembangannya banyak hal baru yang dialami mengenai penggunaan energi. Kita tidak dibatasi penggunaan energi hanya untuk menyembuhkan penyakit. Namun kita juga bisa menggunakannya untuk keperluan lain.

Sangat disarankan untuk banyak bereksperimen tentang menggunakan energi. Karena mungkin masih banyak hal baru yang belum diketahui. Ada banyak cerita yang dialami oleh para praktisi seni pernafasan tentang teknik baru. Terlebih mereka yang sudah bertahun-tahun mempelajari ilmu yang satu ini. 

Berikut adalah teknik yang mungkin bisa dicoba dan digunakan sesuai keperluan.

Kemudi Otomatis 
Ketika mengendarai kendaraan tentu dibutuhkan tingkat konsentrasi yang cukup tinggi. Juga kemampuan mengemudi yang bisa diandalkan. Kemudi otomatis adalah selayaknya seorang navigator yang memberi petunjuk arah jalan. Cara kerjanya yaitu memberi petunjuk kepada pengemudi apa yang harus dilakukan. Seperti yang tersusun di bawah ini.

- Memberi petunjuk arah jalan.
- Keadaan sekitar di jalan dan apa yang sebaiknya dilakukan.
- Merekomendasikan kecepatan aman berkendara sesuai keaadaan jalan dan situasi pengendara lain.
- Memberi tahu ketika sudah waktunya beristirahat.
- Dan masih banyak lagi yang bisa diketahui setelah sudah bisa menggunakan teknik ini.

Cara menggunakanya :
- Atur nafas Anda agar rileks
- Perintahkan dalam hati atau dengan sedikit bersuara. Ucapkan "kemudi otomatis" disaat sedang berkendara.

Cara kerjanya :
- Energi akan mengalir dalam tubuh dan bisa dirasakan sesuatu yang berbeda. Tubuh akan lebih nyaman dan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi. Setelah itu energi akan membisikan kata-kata, Anda akan mendapat ide sesuatu yang harus dilakukan. Seperti ada yang berbicara pada Anda dan memberi tahu sesuatu. Ikuti saran yang ada jika Anda yakin bahwa itu benar dan tidak membahayakan.

Sebaiknya berlatih dahulu di tempat yang aman sebelum menggunakannya di jalan umum. Jangan gunakan teknik ini jika Anda tidak yakin bahwa energi mencukupi untuk melakukannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
animasi bergerak gif
animasi bergerak gif

 
bantulah kami agar tetap eksis mengembangkan ilmu metafisika untuk semua orang