Teknik Terapi Pada Orang Lain

Teknik terapi sebenarnya sangat banyak namun pada dasarnya tergantung pada tingkat konsentrasi yang menentukan keberhasilan dalam melakukannya. Seringkali orang yang memiliki ilmu tenaga dalam belum mengetahui bagaimana cara menyembuhkan dengan energi yang telah dimiliki. Sesuatu yang mudah dilakukan jika sudah terbiasa atau sering melakukannya. Jika Anda belum mengetahui teknik terapi dengan energi mungkin informasi ini bisa berguna.

Hal yang perlu diketahui sebelum melakukan terapi adalah kondisi fisik yang prima dan energi yang sedang baik. Juga kondisi pikiran yang lagi fres ini penting untuk konsentrasi dalam menyembuhkan. Tempat untuk terapi sebaiknya memiliki sifat yang tenang. Tidak perlu terburu-buru dalam melakukannya agar lebih bisa konsentrasi. 

Lakukanlah seperti berikut ini.
- Tanyakan dulu nama pasien ( jika belum tahu ).
- Tanyakan keluhan penyakit yang diderita.
- Mulailah dengan mengatur nafas ( tarik nafas berlahan dan lepaskan agar rileks ).
- Konsentrasi untuk mengumpulkan energi dari dalam dan luar tubuh.
- Arahkan telapak tangan pada pasien dengan membayangkan bahwa energi mengalir keluar dan masuk ke dalam tubuh pasien.
- Cari penyakit yang diderita dan sembuhkan dengan energi. Bayangkan seperti Anda sedang memperbaiki sesuatu. Tetapi dalam hal ini adalah menggunakan energi. 
- Jika sudah dirasa cukup, terakhir dengan mengisi energi obat dan beri lapisan dengan energi pelindung atau anti biotik. 

Jika memungkinkan lakukan beberapa kali dalam seminggu. Jangan lupa berdo'a kepada Tuhan sesuai keyakinan masing-masing. Dan perbanyaklah bersodaqoh yang berakibat Anda akan dido'akan oleh banyak orang.


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
animasi bergerak gif
animasi bergerak gif

 
bantulah kami agar tetap eksis mengembangkan ilmu metafisika untuk semua orang