7 Cakra (dan mengapa Anda harus tahu mereka)



Jika Anda tidak tahu sudah, tujuh Cakra adalah pusat energi dalam tubuh kita, di mana energi datang bersama-sama dan arus.
Seringkali, pusat energi ini menjadi diblokir. Dan energi yang diblokir di Chakras kita dapat menyebabkan penyakit.
Jika kita tahu apa yang masing-masing mewakili Chakra, kita bisa lebih berhati-hati untuk menjaga mereka terbuka, dan, karena itu, membantu aliran energi bebas.
7chakra 300x173 The 7 Chakra (dan mengapa Anda harus tahu mereka) 
Root Chakra
Chakra sacral 

Plexus Chakra Surya
Chakra Jantung
Chakra Tenggorokan 

Third Eye Chakra 
Crown Chakra

Root Chakra merupakan landasan kami dan sensasi yang membumi. Hal ini terletak di dasar tulang belakang di daerah tulang ekor. Root Chakra terhubung ke masalah kelangsungan hidup pribadi, seperti keuangan, makanan, tempat tinggal.
Untuk menyembuhkan Root Chakra, gunakan postur yoga, seperti Pose Jembatan dan roda, untuk membuka tulang punggung bagian bawah. Luangkan sejenak di gunung atau pohon menjadi membumi. Mengunyah makanan berwarna merah, seperti bit, rempah-rempah panas, dan sayuran dari tanah (seperti kentang).
Chakra sacral merupakan kemampuan kita untuk berhubungan dengan orang lain dan menerima experiences.It baru terletak di perut bagian bawah, sekitar 2 inci di bawah pusar. Chakra sacral terhubung ke kesenangan, seksualitas, dan kesejahteraan.
Untuk menyembuhkan Chakra sacral, gunakan postur yoga seperti miring panggul dan kobra. Snack pada makanan berwarna oranye, seperti jeruk, bersama dengan kacang.
Chakra Solar Plexus merupakan kemampuan kita untuk menjadi percaya diri dan mengendalikan hidup kita dan diri kita. Hal ini terletak di perut bagian atas, sekitar perut. Hal ini terhubung ke kepercayaan diri dan harga diri.
Untuk menyembuhkan Chakra Solar Plexus, coba Boat yoga postur berpose, bersama dengan makanan seperti jagung kuning, banyak biji-bijian, dan teh yang baik.
Chakra Jantung merupakan kemampuan kita untuk mencintai. Hal ini terletak di tengah dada, tepat di atas jantung. Hal ini terhubung ke kasih, sukacita, dan sepotong batin.
Untuk menyembuhkan Chakra Jantung, cobalah yoga Bikram dan cinta emoting kepada orang lain.Cobalah makanan hijau, seperti sayuran hijau, brokoli dan kacang hijau, serta teh hijau.
Chakra Tenggorokan merupakan kemampuan kita untuk berkomunikasi dengan diri kita sendiri dan orang lain. Hal ini terletak di tenggorokan. Hal ini terhubung ke ekspresi diri dan kebenaran.
Untuk menyembuhkan Chakra Tenggorokan, bernyanyi, nyanyian dan menyuarakan. Postur terbalik juga membantu. Semua jenis buah juga menguntungkan chakra ini.

Third Eye Chakra merupakan kemampuan kita untuk fokus pada gambaran besar. Hal ini terletak di dahi antara mata. Hal ini terhubung ke imajinasi kita, kebijaksanaan, dan kemampuan untuk berpikir dan membuat keputusan.

Untuk menyembuhkan Chakra Third Eye, memilih tikungan foward, serta anak berpose. Nikmati buah ungu dan sayuran, seperti terong dan anggur, bersama dengan aroma lavender dan rasa.

Crown Chakra merupakan kemampuan kita untuk sepenuhnya terhubung secara rohani. Hal ini terletak di bagian paling atas kepala. Hal ini terhubung ke inner beauty, kecantikan luar, dan hubungan kita dengan kebahagiaan murni dan kebahagiaan.

Untuk menyembuhkan Chakra Crown, mencoba meditasi dan membersihkan kepala Anda melalui latihan kardiovaskular. Udara bersih, sinar matahari, dan rasa ketenangan bantuan.

Gambar milik krsnahealing.com

Sumber : Ecoki.com

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
animasi bergerak gif
animasi bergerak gif

 
bantulah kami agar tetap eksis mengembangkan ilmu metafisika untuk semua orang